Recycle : Habibie Ainun kw grade BC
iseng-iseng aja nih nulis-nulis, terima kasih buat yang mau baca
waktu itu hari jumat, tanggal 11 januari 2013. udah pengen banget tuh pulang.
liat teman satu kontrakan udah salam-salaman aja sama pacarnya dari jauh lewat telepon, saya mah cuma salam aja buat kamu biar sehat2 nanti pas ijab kabul.
gatau tapi siapa kamu sekarang. salam aja buat orang tua kamu. :D
intermezzo dikit lah ...
ya maklum hampir sekitar 5 bulan ga ketemu keluarga.
kangen berat sama kamar, komputer, udaranya, ah dasar rumah . .
kepaksa tapi ditunda dulu berapa hari, soalnya takut ada matkul yang harus ada perbaikan setelah uas, mending
sabarnya ditambah dikit lagi kan daripada bolak balik lagi 12 jam waktu kereta.
bunuh waktu ya paling maen football manager, nonton koleksi film keliling-keliling muter surabaya.
ya ngomongin film jadi inget waktu itu pengen nonton habibie ainun.
soalnya kata orang rame.
yaudah nonton deh tuh film hari sabtu apa minggu ya lupa, nonton di east coast.
nyari2 pengen download belum ada.
udah deh nonton.
sedikit review . . . . .
film nya bagus, bagus banget malah
mood booster buat mahasiswa kayak saya sekarang.
dilihat dari film nya kekuatan bapak habibie banyak menginspirasi
ada beberapa hal dan kata yang saya kutip disini
ketika dia berkata kamu semanis gula pasir, tak seperti gula jawa lagi
disitu saya berpikir, mungkin disitu keajaiban Tuhan mempertemukan seseorang dengan jodohnya
kayaknya getir kalau harus ngomongin jodoh sekarang, biar aja jadi misteri nanti di masa depan
kerennya disini ibu ainun engga dendam pernah dikatain gula jawa.
beda sih ya gadis cerdas. statusnya harus dilindungi kalau ketemu yang kaya gitu.
ketika dia memilih terus belajar dan terus belajar, dia terus merasa lapar ,akan ilmu
saya tak sepintar dia, saya hanya sadar saat itu, saya harus terus belajar, saya tak boleh berhenti
ilmu adalah investasi dua dimensi, refleksi kepribadian, wajah nyata seseorang.
ketika dia berjanji kepada seorang wanita diatas becak
saya ingin sekali menconteknya, namun itu bukan saya, biar saya lakukannya sendiri, dengan cara saya sendiri
lebih baik mempelajari cara membaca peta daripada tersesat kehabisan tenaga berulang
yang bagus disini bapak habibie percaya diri, ga perlu mobil cincin
langsung hajar aja kerena dia sangat tahu dan yakin ibu ainun pasti mau menerimanya
dan apa yang luar biasa lagi? ibu ainun mau diajak ke jerman
kalau kamu saya ajak mau ga?
ketika dia memilih truk terbang sebagai janjinya
saya memilih truk ngambang, pesiar yang akan saya namai ekselensia
terwujud atau tidak yang penting on the track, ilmunya secuil demi secuil saya pelajari
saya sadar saya bukan aktor film, Sang Pencipta punya skenarioNya sendiri kan?
yang penting janji sesuai skill kaya beliau. bener ga?
saya ga bisa loh janji mencintai perempuan seumur hidup, bahkan kalau hari ini saya mencintai perempuan,
besok belum tentu. kenapa? pikir sedikit deh, ckckck
buat kalian perempuan
ada satu pesan saya
kamu boleh jatuh cinta pada mereka yang pandai bicara dan mengobral cinta
tapi ketulusan dan kesetiaan pria cuma bisa kamu lihat dari kecerdasannya
bener ga ???
goodbye chemistry
waktu itu hari jumat, tanggal 11 januari 2013. udah pengen banget tuh pulang.
liat teman satu kontrakan udah salam-salaman aja sama pacarnya dari jauh lewat telepon, saya mah cuma salam aja buat kamu biar sehat2 nanti pas ijab kabul.
gatau tapi siapa kamu sekarang. salam aja buat orang tua kamu. :D
intermezzo dikit lah ...
ya maklum hampir sekitar 5 bulan ga ketemu keluarga.
kangen berat sama kamar, komputer, udaranya, ah dasar rumah . .
kepaksa tapi ditunda dulu berapa hari, soalnya takut ada matkul yang harus ada perbaikan setelah uas, mending
sabarnya ditambah dikit lagi kan daripada bolak balik lagi 12 jam waktu kereta.
bunuh waktu ya paling maen football manager, nonton koleksi film keliling-keliling muter surabaya.
ya ngomongin film jadi inget waktu itu pengen nonton habibie ainun.
soalnya kata orang rame.
yaudah nonton deh tuh film hari sabtu apa minggu ya lupa, nonton di east coast.
nyari2 pengen download belum ada.
udah deh nonton.
sedikit review . . . . .
film nya bagus, bagus banget malah
mood booster buat mahasiswa kayak saya sekarang.
dilihat dari film nya kekuatan bapak habibie banyak menginspirasi
ada beberapa hal dan kata yang saya kutip disini
ketika dia berkata kamu semanis gula pasir, tak seperti gula jawa lagi
disitu saya berpikir, mungkin disitu keajaiban Tuhan mempertemukan seseorang dengan jodohnya
kayaknya getir kalau harus ngomongin jodoh sekarang, biar aja jadi misteri nanti di masa depan
kerennya disini ibu ainun engga dendam pernah dikatain gula jawa.
beda sih ya gadis cerdas. statusnya harus dilindungi kalau ketemu yang kaya gitu.
ketika dia memilih terus belajar dan terus belajar, dia terus merasa lapar ,akan ilmu
saya tak sepintar dia, saya hanya sadar saat itu, saya harus terus belajar, saya tak boleh berhenti
ilmu adalah investasi dua dimensi, refleksi kepribadian, wajah nyata seseorang.
ketika dia berjanji kepada seorang wanita diatas becak
saya ingin sekali menconteknya, namun itu bukan saya, biar saya lakukannya sendiri, dengan cara saya sendiri
lebih baik mempelajari cara membaca peta daripada tersesat kehabisan tenaga berulang
yang bagus disini bapak habibie percaya diri, ga perlu mobil cincin
langsung hajar aja kerena dia sangat tahu dan yakin ibu ainun pasti mau menerimanya
dan apa yang luar biasa lagi? ibu ainun mau diajak ke jerman
kalau kamu saya ajak mau ga?
ketika dia memilih truk terbang sebagai janjinya
saya memilih truk ngambang, pesiar yang akan saya namai ekselensia
terwujud atau tidak yang penting on the track, ilmunya secuil demi secuil saya pelajari
saya sadar saya bukan aktor film, Sang Pencipta punya skenarioNya sendiri kan?
yang penting janji sesuai skill kaya beliau. bener ga?
saya ga bisa loh janji mencintai perempuan seumur hidup, bahkan kalau hari ini saya mencintai perempuan,
besok belum tentu. kenapa? pikir sedikit deh, ckckck
buat kalian perempuan
ada satu pesan saya
kamu boleh jatuh cinta pada mereka yang pandai bicara dan mengobral cinta
tapi ketulusan dan kesetiaan pria cuma bisa kamu lihat dari kecerdasannya
bener ga ???
goodbye chemistry
Komentar
Posting Komentar