Eros & Pragma
Aku lagi dengerin lagu
Beneath your beautiful
Sambil baca buku, tiba tiba kerasukan
Kepengen nulis deh
Coba aku bisa nyanyi
Lagu ini pasti buat dia
Cari dan dengerin deh lagunya
Cari dan dengerin deh lagunya
Oh iya sedikit cerita tentang Eros sama Pragma
It`s kind of love types
Both of those are mine
You can find out yours by a test
I am able to test you If you wanna know who you are
You can look the details in the pictures
Kamu luar biasa
Coba hidupkan aku, dalam pikiran kamu
Aku sengat kamu lagi pake kata kata
Mari kita buat kamu terbang terpelanting di ujung langit dan awan
And now, you're turning out to be the one that I hate & love the most
In fact, you were false to define my poem
You didn't keep your promise
Then, we play once more
Promise me, It's the last
It is the last you are on my poem
Singkat kata
Aku pernah berjanji pada seseorang
Tentang masa depan
Too much ya?
Iya kayaknya
Lets see how well my promise does blending in her blood
Saat kulihat mata kamu lagi
Kamu tak bergeming
Kedua pupil matamu membesar
Membelalak
Diam tapi
Seolah berkata
Aku tak percaya kau ingin jauh jauh dan mencintai orang lain
Kita kan jauh ruang dan waktu
Jauh ruang karena tidak ditempat yang sama
Jauh waktu karena kita selalu sibuk sendiri
Jauh raga juga, tanpa kino, tanpa sentuhan
Jauh juga kalo kamu masih mau maen maen
Jauh juga kamu masih ego, aku masih sibuk sendiri gak kamu ingetin
Kamu lagi dimanis manisin tawon lain
Bentar lagi juga memar kan
I know due to all of yours isn't being in yours
You're not being yours
You forget something
And you force me to not forgive you
However
She said that I believe that you are lying to youself all the time
You're simply on me
You believe and love me
I'll never stop to own your night
Itu berarti tiap malem aku gak kemana mana gitu?
Kok gitu ...
Dan iya, matamu selalu menusuk
Tak lebih dari separuh umurku pertemuan kita
Namun tatapanmu itu seolah ada dan tak akan pernah berakhir
Batalkan janji itu
Batalin batalin pokoknya, gitu katanya ..
Aku pernah bilang bahwa
Kita jauh dan aku beruntung tidak ada di dekat kamu setiap saat
Matamu rumit, kompleks, ruwet
Polos polos gelas kaca
Terlalu indah, habis kata katanya
Aku tak sadar puisiku untuk membuatmu pergi malah menyerang alam bawah sadarmu
Kamu berbalik menyerang
Aku hanya diam
Dan menatap seolah berkata
I just feel I'm yours when I close to you
Oh my goodness !
You really want to be my true love
No one will know who you are until I tell them how beautiful you are
Have you realised I have never said my love, honey or something special to you?
I have just injected the all rest of my everlasting love poison in all of your body
Leave me now before you get Iqbal syndrome !!
I know that you do hate my poems or my other writings
But, read or listen
I want you to be the one
You'll be the reason that I sing a song all night with
Since I am not only the writer, but also the singer for you
I find a pieces of you in every song I sing to
For your ears, your heart and so on
My voice will turn around in your head in that night but
Both of your eyes make me dizzy all day
As long as you do not stop staring at me
I'll turn all of mine for you
I'll be conscious in entire of my life that you're totally mine
You're trapped on and you can't going anywhere, indeed
You're the reason why I have to leave my past
And
That's me, the man loving she does
As she never gives up
Yang aku tahu dia gak pernah nyerah, walau aku terlihat seolah olah nyerah, karena dia lebih kuat dari ego dia sendiri
That is why she is not you, indeed !!

Komentar
Posting Komentar